Hernandez Tak Menyangka Bisa Bikin Empat Gol

hernandes

Kemenangan besar Uruguay atas Tahiti seolah menjadikan pertandingan tersebut milik Abel Hernandez. Penyerang 22 tahun itu tampil gemilang dengan mencetak empat gol.

Uruguay memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 8-0 saat berhadapan dengan Tahiti di laga terakhir Grup B, yang memastikan mereka lolos ke semifinal Piala Konfederasi. Dari delapan gol Uruguay empat di antaranya di buat Hernandez, sementara empat lainnya datang dari kaki Diego Perez, Nicolas Lodeiro, dan dua gol dari Luis Suarez.

Hernandez membuka kemenangan Uruguay di menit kedua laga. Dia lalu menggandakan keunggulan di menit ke-24. Setelah diselingi oleh gol Perez, penyerang Palermo menorehkan hat-trick di masa injury time babak pertama. Sebuah eksekusi sempurna dari titik penalti di menit 67 kemudian melengkapi torehannya menjadi empat gol.

“Saya tidak pernah membayangkan ini, ini luar biasa, tapi kami harus tetap menjaga penampilan. Hal terpenting bagi tim adalah lolos ke tahap berikutnya,” kata Hernandez seperti dikutip Reuters.

“Saya selalu bermimpi untuk bermain dan saya selalu ingin mendapatkan kesempatan tapi saya tahu ada pemain-pemain fenomenal seperti Luis Suarez dan Diego Forlan di depan saya. Tapi itu adalah tujuan saya.”

Tiga poin ini memastikan langkah La Celeste ke semifinal dan akan menghadapi tuan rumah Brasil. Meski demikian ia mengaku tak gentar dan percaya timnya punya kesempatan.

“Mereka telah menunjukkan diri bahwa mereka adalah tim yang bagus, tapi kami juga tim yang bagus. Kita akan lihat apa yang terjadi,” tambahnya.

 

sumber: detik.com

About aditya surya

untitled

Posted on June 24, 2013, in Football. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: